Pemkab Benteng Bagikan Ribuan Bendera kepada Masyarakat

Pemkab Benteng Bagikan Ribuan Bendera kepada Masyarakat

Pemkab Benteng bagikan ribuan bendera ke masyarakat-A-

 

BENTENG, RADARBENGKULU.DISWAY.ID -  Dalam rangka mendukung program Pemerintah Pusat, Pemkab Bengkulu Tengah (Benteng) membagikan sebanyak 2.000 bendera merah putih kepada masyarakat Benteng, Selasa (9/8).

BACA JUGA:Minggu Pertama Pemutihan Pajak Mencapai 124 Juta

Kegiatan ini merupakan rangkaian acara program kegiatan pemerintah pembagian 10 juta bendera merah putih untuk masyarakat. Pembagian bendera tersebut dilakukan di Pasar Kalangan desa Kembang Seri, Kecamatan Talang Empat.

 BACA JUGA:Kapolsek Putri Hijau Panjat Tower Telkomsel, Selamatkan Warga Ingin Bunuh Diri

Sementara itu, disampaikan PJ Sekda Benteng Hendri Donal,MH, sesuai dengan perintah dan arahan Penjabat Bupati Bengkulu Tengah Dr.Heriyandi Roni,M.Si dalam rangka mendukung program Pemerintah pusat maka hari ini Pemkab Bengkulu Tengah, membagikan sebanyak 2.000 bendera.

BACA JUGA:Ini Dia Data dan Fakta Unik Nama-Nama Kelurahan di Kota Bengkulu (27)

"Pembagian bendera kepada masyarakat dilakukan di pasar Kalangan secara simbolis, nantinya tiap kecamatan diminta untuk memberikan langsung ke masyarakat," jelasnya.

 

Ditambahkan dia, agar tidak timbul persepsi dikalangan masyarakat. Selain memberikan bendera ke masyarakat, nantinya juga diberikan sosialisasi terkait program 10 juta bendera dari pemerintah pusat ini. 

 

"Dalam rangka memeriahkan HUT RI tanggal 17 Agustus mendatang, Pemkab meminta masyarakat dapat langsung memasang bendera yang diberikan ke masyarakat ini," pungkasnya. (ags)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: