Banner Perpustakaan

Siap-Siap, 21 Desa/Kelurahan di Seluma Ikut Seleksi Binaan Sadar Hukum

 Siap-Siap, 21 Desa/Kelurahan di Seluma Ikut   Seleksi Binaan Sadar Hukum

Logo Seluma--

SELUMA, RADARBENGKULU.DISWAY.ID  - Pemkab Seluma dalam waktu dekat akan melakukan penyeleksian terhadap 21 Desa dan Kelurahan untuk diikutsertakan dalam Desa/Kelurahan Binaan Sadar Hukum.

BACA JUGA:Beri Pujian, Bupati Mian Bagikan SK Tenaga Kesehatan

 

 

Terkait rencana itu,  Staf Ahli Hukum Pemerintahan dan Politik, Hadi Susanto S.Sos MM memimpin Rapat Koordinasi Pembentukan Desa/Kelurahan Binaan Sadar Hukum di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma, di ruang rapat Bupati Seluma pada Jumat (17/3/2023). 

Kegiatan yang dikoordinir Bagian Hukum Setda Kabupaten Seluma ini dihadiri tim dari Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Bengkulu, perwakilan dari Dinas PMD, dan 21 desa/kelurahan yang akan ditetapkan sebagai desa/kelurahan sadar hukum di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma.

BACA JUGA:Simpan Ganja dalam Botol Cat, Pemuda Lingkar Timur Dibawa Tim Opsnal Satnarkoba

 

 

Kepala Bagian Hukum Setda Kabupaten Seluma, Nurpadliya SH menyampaikan bahwa ke 21 desa/kelurahan ini akan diseleksi, apakah memenuhi kriteria untuk ditetapkan sebagai desa/kelurahan Binaan Sadar Hukum. 

"Ke 21 desa/kelurahan ini mengisi beberapa kuisioner yang diberikan oleh tim dari Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Bengkulu," sampainya. 

BACA JUGA: Ini Alasannya Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah Diberi Gelar Profesor dari Pemerintah Korea Selatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: