Perdana RM Salero Kampung Sediakan Lele Bakar

Kamis 06-12-2018,21:24 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

Hubbul Wathon : Non Kolesterol

RBO, BENGKULU – Perdana dan mungkin satu-satunya Rumah Makan (RM) yang menyediakan Ikan Lele Bakar tanpa santan serta non kolesterol yang ada di Kota Bengkulu. RM Salero Kampung ini memiliki khas Batu Sangkar Padang dan beroperasi di Jalan Asahan bagi para pencintan kuliner di Bengkulu, “Kita sejak dua hari terakhir memang menyediakan menu baru, yaitu ikan Lele Bakar non kolesterol. Alhamdulillah, sejak kita sediakan Lele Bakar tersebut, animo konsumen cukup tinggi, empat Kilogram Lele Bakar yang kita sediakan selalu habis,” ungkap Owner RM Salero Kampung Kopka Hubbul Wathon saat ditemui, Kamis (6/12).

Sebelumnya dijelaskan oleh anggota Denhub 041 Gamas tersebut. RM Salero Kampung ini adalah usaha yang dirintisnya sejak 13 tahun lalu.Saat ini RM menempati bangunan Ruko dua pintu yang berhadapan langsung dengan Indomaret Padang Harapan, “Saya mulai membuka usaha Rumah Makan ini sejak tahun 2005 lalu. Pertama kita buka di Jalan Indra Giri, lalu pindah ke Jalan Asahan ini, dan sekarang kami mempekerjakan 12 orang karyawan dengan empat orang juru masak,” jelasnya.

Dikatakan Dia bahwa menu baru Lele Bakar tanpa santan dan non kolesterol tersebut disukai Kepala Imigrasi, para pejabat serta anggota dewan. Selain menu baru itu, RM ini juga menyediakan menu lainnya seperti Rendang Daging, Dendeng, Bebek Cabe Hijau dan makanan lezat lainnya.

“Kita ada 32 macam menu yang ditawarkan setiap harinya dengan rasa yang nikmat, dan harga terjangkau. Mayoritas satu porsi dengan menu Rendang, Ikan maupun Gulai ayam itu hanya Rp 15 ribu. Disini yang paling laris, adalah gulai ikan asap, karena banyak para PNS yang membelinya disini. Selain itu, kami juga melayani pesanan nasi kotak, dimana satu kotaknya Rp 25 ribu, pernah dalam satu hari kami menerima order 500 kotak, kalau yang rutin, itu setiap hari biasanya ada yang pesan 75 sampai 100 kotak. Sejauh ini, bisnis rumah makan ini cukup menjanjikan, dan bagi yang ingin mencoba Ikan Bakar Lele tanpa santan silahkan datang kemari, kami buka mulai pukul 07.00 WIB sampai jam 10 malam,” ajaknya. (idn)

Tags :
Kategori :

Terkait