Ma’ruf Amin ke Bengkulu, Rohidin Ambil Cuti

Senin 18-03-2019,21:07 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

Rohidin Mersyah : Saya Sebagai Ketua Tim Dewan Pembina

RBO, BENGKULU – Dalam menyambut kedatangan Calon Wakil Presiden (Cawapres) 01, Kyai H. Ma’ruf Amin ke Bengkulu, Gubernur Dr H. Rohidin Mersyah dijadwalkan mengambil cuti untuk mengikuti kegiatan kampanye yang akan dilakukan oleh mantan Ketua Umum MUI tersebut. “Ya hari Rabu besok, Pak Ma’ruf Amin akan ke Bengkulu dan kedatangannya akan disambut oleh TKD bersama tim relawan Jokowi-Maruf Amin di Bengkulu. Saya selaku ketua tim dewan Pembina 01 di Bengkulu sudah mengajukan cuti pada Hari Rabu anti,” ungkap Rohidin, Senin (18/3).

Dijelaskan oleh Gubernur yang juga Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu tersebut, dalam masa kampanye Pileg dan Pilpres saat ini, sementara dia baru mengambil cuti satu hari guna menyambut kedatangan Cawapres mereka, selebihnya untuk cuti kampanye lainnya dia masih melihat situasi dan kondisi jadwal kampanye terlebih dahulu. “Sementara cuti satu hari dulu. Kalau untuk kampanye akbar itu kita lihat lagi nanti. Jika memang diperlukan tentu saya akan mengambil cuti,” jelas dia.

Sebelumnya dari sekretaris TKD 01 Provinsi Bengkulu, Muharram S.Kom menyampaikan, Cawapres Kyai H. Maruf Amin akan ke Bengkulu pada Hari Rabu (Besok-red) dan akan mengikuti kegiatan PWNU serta temu dan konsolidasi TKD bersama relawan Jokowi-Maruf Amin di Bengkulu. “Nanti akan ada kegiatan pembukaan konsolidasi satu abad NU, dan akan dilaksanakan dialog kebangsaan kerukunan antar umat beragama,” sampainya.

Selain itu, nanti sebelum bertolak kembali ke Bandara, Kyai Maruf Amien dijadwalkan melakukan pertemuan di Grage Hotel Bengkulu bersama TKD dan relawan Jokowi-Maruf Amien di Bengkulu. “Beliau jadwalnya hanya satu hari di Bengkulu. Disela-sela kegiatan Kyai Maruf Amien kita juga menjadwalkan pertemuan tatap muka dengan TKD dan tim relawan Jokowi-Maruf Amien di Bengkulu,” tutup Muharram. (idn)

Tags :
Kategori :

Terkait