Slamet Waluyo Sucipto,SH Dimata Warga

Kamis 28-03-2019,10:13 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>  ARGA MAKMUR >>  Bila seorang Caleg DPR RI, DPD, DPRD Provinsi Kabupaten Kota menyatakan ia layak dipilih, tentu ini adalah berlomba-lomba “jualan Kecap.” Namun keberhasilan, integritas dan kapasitas seseorang yang menilainya adalah orang lain, bukan diri sendiri. Berikut ungkapan tokoh masyarakat terhadap sosok Slamet Waluyo Sucipto,SH, Anggota DPRD BU asal NasDem Nomor Urut I Dapil II BU.

Susanto, umur 41 tahun, seorang tokoh masyarakat di Dusun l Desa Marga Sakti, Kecamatan Padang Jaya BU, tokoh masyarakat dan penggiat perikanan di kawasan minapolitan BU itu mengatakan, "Kita memilih bukan sekadar mencoblos, tapi bagaimana menitipkan suara ini benar-benar pada yang memiliki kemampuan. Tanpa kemampuan wakil kita nggak akan punya pengaruh di legislatif. Kalau dewan nggak punya pengaruh, yaa... hanya akan menjadi aksesoris aja di lembaga DPRD BU. Rakyat yang rugi, "kata Susanto.

Maka dari kiprahnya, dia berkeyakinan Slamet Waluyo Sucipto,SH memiliki kemampuan yang lebih. Ini sudah teruji kiprahnya dan sudah nyata hasilnya. Politik uang hanya akan memperpanjang koleksi koruptor di negeri ini. Maka seharusnya warga memilih wakil rakyat lantaran percaya.

“Sang Caleg akan mampu memperjuangkan aspirasi mereka, bukan memilih lantaran uangnya. Kita WAJIB cerdas memilih pemimpin.’’(bri)

Tags :
Kategori :

Terkait