Mobil Keluarga Pengantin Tabrak Garasi

Jumat 26-04-2019,20:37 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, SELUMA - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Desa Serambi Gunung Kecamatan Talo pada Jumat (26/4) siang. Satu unit mobil jenis Toyota Cayla bernomor polisi BD-1361-CD yang dikendarai Sudarmono (46) warga Jalan Salak Panorama Kota Bengkulu yang berisi 7 penumpang yang merupakan 1 keluarga, menabrak sebuah garasi dan mobil jenis Suzuki Pick Up Futura BD 9248 LP milik Febi (37) warga desa setempat. Tidak ada korban jiwa namun kedua mobil dan garasi rusak parah. Sejumlah saksi mata menceritakan, kronologis bermula saat minibus jenis Toyota Cayla meluncur dari Kota Bengkulu hendak menuju ke Kota Manna Bengkulu Selatan, dengan membawa rombongan keluarga pengantin.

Namun naasnya, saat melintas dijalan yang menurun dan bergelombang dengan kecepatan tinggi, minibus berwarna merah tersebut hilang kendali dan terbang menabrak parabola, garasi dan mobil milik warga yang sedang terparkir. “Diduga sopir mengantuk dan melaju dengan kecepatan tinggi hilang kendali lalu menabrak garasi dan mobil lainnya," ujar Hardianto warga setempat, Jumat (26).

Dalam peristiwa ini, sopir dan penumpang tidak mengalami luka berarti, sementara kasus ini diselesaikan secara kekeluargaan oleh kedua belah pihak.(0ne)

Tags :
Kategori :

Terkait