Muhammad Sani Afriza Siswa SD 17 Kepahiang

Senin 19-08-2019,12:04 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

Wakili Provinsi Bengkulu Tingkat Nasional

RBO, KEPAHIANG – Muhammad Sani Afriza atau Sani (10) siswa SD Negeri 17 Kabupaten Kepahiang akan mewakili Provinsi Bengkulu dalam ajang FLS2N tingkat nasional yang akan diselenggarakan di Banten pertengahan September mendatang. Bidang yang digeluti Sani yaitu, pantomim atau pertunjukan teater isyarat, dalam bentuk mimik wajah atau gerak tubuh, sebagai dialog. Diketahui sebelumnya, Sani menjadi Juara I FLS2N tingkat Kabupaten Kepahiang dan Juara I Tingkat Propinsi Bengkulu.

Sabtu malam,(17/8) di rumah dinas bupati Kepahiang Sani merasa bangga dan bahagia jika diutuskan mewakili Provinsi Bengkulu dan mengharumkan nama Kabupaten Kepahiang di tingkat nasional. “Saya senang karena bisa mewakili Bengkulu, doakan saya supaya bisa mengharumkan Kabupaten Kepahiang,”imbuhnya.

Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM, IPU memberikan apresiasi kepada Sani pada saat yang bersamaan Bupati Kepahiang memberikan reward sebesar Rp. 750.000. Kepada Sani atas prestasi yang telah diraihnya. “Saya berharap makin banyak lagi siswa berprestasi dari Kabupaten Kepahiang,”sampai Bupati.(ide)

Tags :
Kategori :

Terkait