Tak Terdaftar di Si-EKA, ASN Terhambat Naik Pangkat

Rabu 28-08-2019,21:40 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, BENTENG - Kepala Subbag Tu Kemenag Bengkulu Tengah Rizal, S. Pd.I.,M.Pd mengatakan kembali untuk mempercepat pengisian data ASN di Sistem Informasi Elektronik Kinerja ASN (Si-EKA). "Jangan sampai ASN Kemenag Bengkulu Tengah tidak terdaftar di Sistem Informasi Elektronik Kinerja ASN (Si-EKA), maka akan terhambat dalam kenaikan pangkat," terangnya.

Dijelaskan, jika ASN tidak terdaftar di Si-EKa maka dapat berpengaruh pada kinerja dan kenaikan pangkat nantinya. Ditambahkan, setelah di isi data oleh bagian kepegawaian nantinya, diharapkan kepada seluruh ASN Kemenag Bengkulu Tengah harus dapat mengecek kembali data-data ASN yang telah di daftarkan di Sistem Informasi Elektronik Kinerja ASN (Si-EKA). "Jangan sampai ada kesalahan baik nama ataupun data pendukung lainnya," jelasnya.

Terakhir, dia mengingatkan kembali kepada seluruh ASN Kemenag Bengkulu Tengah agar bisa menggunakan Aplikasi Sistem Informasi Elektronik Kinerja ASN (Si-EKA). "Jangan sampai tidak mau ambil tahu karena akan merugikan diri sendiri nantinya," pungkasnya. (ags)

Tags :
Kategori :

Terkait