Suroyo Unggul 2 Suara dari Agustian Darmadi, Pilkades Dusun Raja

Jumat 30-08-2019,20:17 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR – Ratusan warga Sadei Dusun Raja memenuhi sekitar TPS untuk memberikan suara pada Pilkades serentak. Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Dusun Raja, Kamis (29/8) Sukses digelar PPKD Desa Dusun Raja. Pilkades Dusun Raja Kecamatan Lais ini berjalan Lancar.

Dari DPT 457 yang hadir menggunakan hak suara sebanyak 388 orang, Suara Sah 385 suara, Suara tidak sah/Batal 3 suara, dan yang tidak menggunakan hak pilihnya 69 orang.

Ada 4 Kandidat Cakades yang bertarung Masing-masing Cakades No urut 1. Mulyadi. T memperoleh suara sah sebanyak 90 suara, Cakades No urut 2. Agustian Darmadi 133 Suara, Cakades No urut 3. Suroyo 135 suara dan Cakades No urut 4. Bambang Suryadi 27 suara.

Dengan demikian Cakades No urut 3. Yakni Suroyo berhasil meraih suara tertinggi unggul 2 suara atas Cakades No urut 2. Agustian Darmadi dan memenangkan Pilkades Dusun Raja yang berjalan Aman, Tertip dan Damai.

Pjs. Kades A.Yani mengatakan kerja keras semua pihak terutama PPKD dalam perhelatan Pilkades yang berjalan lancar ini. "Saya mengajak semua pihak dapat menerima hasil Pilkades tersebut dengan baik dan lapang dada. Kini mari kita kembali rajut tali silaturahmi dan bergandengan tangan untuk memajukan desa ini," ujarnya. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait