Tamtam Ail, Banyak Dilirik Tokoh Seluma Untuk Maju Pilkada

Jumat 06-09-2019,20:48 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

Tamtam Ail : Kita Lihat Saja Nanti

RBO, BENGKULU – Salah seorang putra tokoh masyarakat Kabupaten Seluma, yaitu putra kedua Sudirman Ail yang bernama Noviawan Ail SE atau akrab disapa Tamtam Ail banyak dilirik oleh tokoh masyarakat Kabupaten Seluma untuk menjadi Calon Kepala Daerah (Cakada). Hal ini seperti diungkapkan oleh orang dekatnya yang bernama Lukman.

“Memang dalam beberapa waktu terakhir, mulai banyak tokoh Seluma yang namanya mulai muncul sebagai salah satu kandidat bakal Calon Bupati (Cabup) melakukan silaturahmi serta komunikasi dengan Tamtam,” kata Lukman pada radarbengkuluonline, Jumat (6/9).

Adapun dari beberapa tokoh masyarakat yang mulai menjalin komunikasi dengan Tamtam, ada nama Wakil Bupati Seluma saat ini Suparto. Kemudian Sekda Seluma Drs H. Irihadi maupun beberapa kandidat tokoh masyarakat Seluma lainnya.

“Memang arah pembicaraan lewat komunikasi yang dibangun belum begitu mengarah pada Pilkada. Tapi seiring dengan banyaknya dukungan dari berbagai pihak yang meminta Tamtam untuk maju menjadi Calon Bupati Seluma. Saat ini para kandidat yang muncul mulai melirik Tamtam guna menjadi pasangan mereka,” terang Lukman.

“Kita hanya bicara tentang kemungkinan Kabupaten Seluma akan dilirik oleh banyak investor, itu percakapan yang biasa untuk kemajuan Seluma,” ujar Tamtam.

Menurut Tamtam yang sempat digadang-gadang bakal maju dalam Pilwakot Bengkulu tahun 2018 lalu, bahwa Wakil Bupati Seluma dan dirinya, sepakat untuk kemajuan Kabupaten Seluma. Salah satu syarat yang harus dilakukan adalah bagaimana kedepannya, siapa saja pemimpin Seluma dapat memaksimalkan potensi sumber daya alam di Kabupaten Seluma.

“Jadi, kita hanya bicara bagaimana kedepannya Seluma ini bisa manfaatkan SDA yang ada, sehingga Seluma akan semakin maju,” katanya.

Suparto dan Tamtam Ail sementara ini dikabarkan akan maju dalam Pilkada Seluma. Namun menurut Tamtam Ail dirinya belum terlalu ingin banyak bicara terkait dengan hal tersebut. Yang jelas  dirinya ingin menjaga silaturrahmi dengan sesama orang Seluma.

“Belum. Kita masih bicara soal investor saja. Nantilah kalau soal Pilkada akan terjawab kedepan. Yang jelas silaturrahmi sesama orang Seluma harus dijaga,” tutup Tamtam.(idn)

Tags :
Kategori :

Terkait