Ini Dia BPD Peraih Suara Tertinggi di Padang Betuah

Minggu 08-09-2019,20:47 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, BENTENG - Proses Pemilihan Calon Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Periode 2019-2025 diselenggarakan pihak Pemerintah Desa (Pemdes) Padang Betuah Kecamatan Pondok Kelapa Benteng, melalui Panitia Pemilihan Calon Anggota BPD, Minggu (8/9).

Dari data yang berhasil dihimpun jurnalis ada 15 Kandidat Calon BPD yang akan memperebutkan 7 Kursi Anggota BPD Pemdes Padang Betuah.

Pantauan dilapangan Pemungutan Suara Calon Anggota BPD Desa Padang Betuah tersebut berjalan Aman, Lancar, Damai dan Tertib.

ke 15 Kandidat tersebut adalah: No Urut 1. Andika Saputra, 2. Yeni Yulita, 3. Weli Susanti, 4. Rendi Supriantoni (Buyung Dani), 5. Ibnu Khatab, 6. Aswandi, 7. Marliana (Lia Sarpuk), 8. Ulan Purnama Sari, 9. Saipul, 10. Saptianti, 11. Feriansyah , 12. Piyentinora, 13. Aziandi, 14. Alian Sumardi, 15. Veli Asmara Dewi.

Saat dikonfirmasi RADAR BENGKULU Ketua Panitia Pemilihan Anggota BPD Desa Padang Betuah, Empriyanto mengatakan pihaknya telah merampungkan semua tahapan seleksi Calon Anggota BPD, dan hari ini melakukan pemungutan suara.

Sekdes Padang Betuah, Mahri Yuran, yang hadir memilih ke TPS ada sebanyak 740 orang, dari itu ada sebanyak 708 suara sah dan sebanyak 32 suara.

Dari hasil penghitungan suara adapun peraih suara tertinggi yang masuk dalam 7 besar sebagai BPD Padang Betuah kemarin adalah; "Aziandi, Piyen Tinora, Rendi, Supriyantoni, Saptianti, Feriansyah, Saipul dan Aswadi," ujar Mahri Yuran.(bri)

Tags :
Kategori :

Terkait