Hendri Sahat Mangasih Situmorang, ST, MM, Peraih Suara Terbanyak

Minggu 08-09-2019,20:57 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Adalah HENDRI SAHAT MANGASIH SITUMORANG, ST, MM cukup menjadi penomenal dan buah bibir bukan hanya di Bumi Ratu Samban BU, namun juga di Provinsi dan nasional untuk internal PDIP. Saat sosok tokoh muda ini berhasil meraih suara tertinggi dengan perolehan 3.402 suara dari seluruh Caleg yang bertarung di 4 Dapil BU dari hasil Penghitungan dan rekafitulasi perolehan suara di KPUD BU beberapa waktu lalu.

Hari ini Tokoh muda yang dikenal ramah dan dekat semua kalangan dan golongan ini akan diambil sumpah dan janjinya sebagai Anggota DPRD BU dari Dapil 4 utusan PDI Perjuangan. Hedri saat ditemui jurnalis media ini, disela-sela Geladi bersih pelantikan di DPRD BU Jumat lalu, mengatakan rasa syukurnya atas amanah yang diberikan masyarakat sehingga ia dapat mewakili rakyat di DPRD BU Dari Dapil 4 BU dari hasil Pileg 17 April lalu.

Putra Sulung dari 3 Bersaudara pasangan Fransius Situmorang dengan Lisda Tambunan, S.Pd ini menyatakan komitmennya untuk memberikan pengabdian terbaik dalam melayani dan memperjuangkan aspirasi rakyat, tanpa tebang pilih suku bangsa maupun latar belakang lainnya.

“Bagi Saya untuk menjadi Wakil Rakyat sebagai Anggota DPRD BU adalah untuk mengabdi pada masyarakat, bukan untuk kepentingan pribadi atau golongan,” tegas Hendri yang dikenal sebagai Pengusaha sukses di BU ini.

Ditegaskan suami dari Suci Pranata, S.Tr.Keb dan ayah dari Felicia Gracelia Situmorang dan Alecia Gabriella Situmorang ini. Mohon dukungan masyarakat, tokoh dan termasuk media, dalam menjalankan tugas-tugasnya sebagai Anggota DPRD BU kedepan.

Alumni Teknik Pertambangan UPN Veteran Yogyakarta 2010 dan Magister Managemen UNIB tahun 2012 ini, tidak mau berkomentar soal posisinya di DPRD BU, sebagai Kader Partai Banteng Moncong Putih yang meriah suara terbanayak dan penentu Kemenangan PDIP Dalam Pileg BU April lalu tersebut. (bri/prw)

Tags :
Kategori :

Terkait