25 Anggota DPRD Benteng Dilantik

Senin 09-09-2019,20:26 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, BENTENG - Sebanyak 25 orang Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng-red) periode 2019-2024 resmi dilantik dan diambil sumpah jabatannya, Senin siang (9/9).

Bupati Bengkulu Tengah, Dr.H.Ferry Ramli,SH,MH dalam sambutannya, mengucapkan selamat kepada 25 Anggota DPRD Benteng yang baru dilantik dan diambil sumpah jabatannya. "Selamat menjalankan tugas dalam menampung aspirasi rakyat Kabupaten Benteng," kata dia.

Ferry juga berpesan kepada 25 anggota DPRD Benteng yang baru saja dilantik untuk mampu menjalankan amanat dari masyarakat Bengkulu Benteng. "Bekerjalah secara profesional, tampung dan perjuangkan aspirasi rakyat, sehingga nanti bisa membawa perubahan bagi Kabupaten Bengkulu Tengah menjadi lebih baik," jelasnya.

Disisi lain, dia juga mengajak anggota DPRD Benteng yang sudah dilantik, agar ke depan tetap meningkatkan sinergitas antara legislatif dan eksekutif, dan selalu menjaga komunikasi agar pembangunan Kabupaten Bengkulu Tengah dapat terus ditingkatkan. "Jaga komunikasi dan tingkatkan sinergitas, agar pembangunan di Bengkulu Tengah semakin baik,” pungkasnya. (ags)

Tags :
Kategori :

Terkait