Juhaili Ditugaskan Golkar Waka I DPRD BU

Minggu 15-09-2019,20:36 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Sepertinya drama dan dinamika politik di Partai Pohon Beringin di BU, kembali terulang saat 5 tahun lalu. Hal ini disebabkan adanya perbedaan nama  yang diputuskan oleh DPP Golkar terhadap nama Pimpinan sementara dan pimpinan defenitif DPRD BU dari Partai Golkar.

Saat Pengambilan sumpah dan jabatan anggota DPRD BU periode 2019 – 2024, 9 September lalu, mantan Ketua DPRD BU Aliantor Harahap,SE sebagai Pipinan sementara.

Namun dari hasil Keputusan DPP Golkar, Untuk jabatan Waka I DPRD BU  defenitif ditugaskan pada Bendahara DPD Golkar BU yang merupakan caleg periah suara ternayak dari Patai Golkar, Juhaili.

Dari data yang dihimpun jurnalis di DPD Golkar Provinsi, Berdasar SK penetapan dari DPP Golkar yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum  DPP, untuk Wakil Ketua I DPRD Provinsi Bengkulu periode 2019-2024 ditunjuk Samsu Amanah, S.Sos yang merupakan Sekretaris DPD Golkar Provinsi Bengkulu.

Kemudian Diana Tulaini sebagai Ketua DPRD Kaur, Ali Saptaini sebagai Ketua DPRD Mukomuko, Mahdi Husen YS Ketua DPRD Rejang Lebong, Andrian Defandra Wakil Ketua I Kepahiang, Juhaili Wakil Ketua I DPRD Bengkulu Utara dan Ulil Umidi Wakil Ketua II DPRD Seluma.Juhaili saat dikonfirmasi radarbengkuluonline.com, kemarin, tak memberikan jawabannya, maaf Bang kita lagi acara syukuran, suara musik kencang sekali, tidak dengar bang,” ujar Jahaili sambil menutup handponenya.(bri)

Tags :
Kategori :

Terkait