Satu Lagi Balon Bupati Lamar PDIP

Minggu 15-09-2019,21:14 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, KEPAHIANG – Maju Pilkada 2020! Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang, Sri Sutarti, S.Km, MH dan pasangannya, Amwat meminang Partai Politik (Parpol) PDI Perjuangan Minggu siang,(15/9). Sri Sutarti atau sering disapa, Sri Jenang bersama pasangannya, Amwad berharap PDI Perjuangan bersedia mengusungnya dalam pertarungan Pilkada 2020 mendatang.

Diuangkapkan Sri Sutarti, apa pun tahapan dan persyaratan dari PDI Perjuangan ia bersama pasangannya siap mengikuti. Sesuai dengan visi dan misinya yaitu, mewujudkan Kabupaten Kepahiang lebih baik lagi. Ia serius dan sungguh-sungguh bakal maju dalam Pilkada 2020 mendatang. “Kami berdua adalah anak kelahiran Kepahiang asli. Jadi, kami berkeinginan membuat Kabupaten Kepahiang lebih maju dan lebih baik lagi dari sebelumnya,”ungkap Sri Jenang sapaanya saat diwawancarai media kemarin.

Sambungnya, selain dari mendaftar dan mengambil formulir di PDI Perjuangan mereka juga berencana untuk mendaftar dan mengambil formulir sebagai Balon Bupati dan wakil Bupati ke Parpol lain dan menjalin komikasi dengan parpol lain. “Jumat mendatang Insa Allah kita akan mendaftar di Hanura. Mungkin kalau Parpol lain juga sudah buka seperti Golkar, Gerindra, PPP, dan PKB kita juga akan mendaftar ke Parpol tersebut untuk mengusung kita dalam Pilkada mendatang, nanti kita lihat saja perkembangan tahapannya kedepan,”bebernya.

Ditambahkan Balon wakil Bupati Kepahiang, Amwat menambahkan, dirinya diajak oleh ibu Sri Sutarti untuk maju mendampinginya dalam Pilkada 2020 mendatang. Perlu diketahui, dirinya sebagai Presidium pemekaran Kabupaten Kepahiang berkeinginan Kabupaten Kepahiang ini lebih maju dan sejahtera lagi. “Kepahiang ini luasnya 65.500 hektar, kemudian 14 hektarnya lagi merupakan hutan lindung, selebihnya lahan persawahan dan perumahan,”ungkapnya.

Dengan luas Kabupaten Kepahiang 65.500 hektar ini, tentu akan membuat terobosan-terobosan yang strategis terutama bidang pariwisata. Sehingga Kabupaten Kepahiang didatangi mulai dari investor dan lain sebagainya. “Di perut bumi kita Kepahiang ini tidak ada yang namanya tambang batu bara. Artinya dengan luas lahan tersebut, kita harus memberdayakan semaksimal mungkin, sehingga Kabupaten Kepahiang ini lebih baik dan lebih maju lagi,”sampainya.

Sementara itu wakil ketua panitia penjaringan PDI Perjuangan, Iwan Nopianto mengatakan, PDI Perjuangan memang sudah membuka pendaftaran penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang sejak beberapa hari yang lalu. Bagi yang mendaftar semuanya diberikan formulir untuk diisi. “Terakhir penyerahan formulir pendaftaran ini tanggal 19 September 2019 mendatang. Formulir diserahkan dengan lampiran yang sudah disiapkan peserta mengisi visi dan misi saat menyerahkan formulir,”demikian.(ide)

Tags :
Kategori :

Terkait