Rumah Sakit Gading Medika Berharap jadi Pilihan Masyarakat Bengkulu

Senin 23-09-2019,10:55 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO  >>>  BENGKULU  >>>   Rumah Sakit Gading Medika melaksanakan soft opening pada hari Sabtu (21/9) di Ruang Carina Rumah Sakit Gading Medika. Soft Opening dilaksanakan sebagai suatu kegiatan syukuran atas terbitnya Surat Izin Operasional Rumah Sakit dan dalam rangka doa bersama karena akan dimulainya kegiatan penerimaan pasien di rumah sakit Gading Medika.

      Acara soft opening Rumah Sakit Gading Medika ini diisi dengan kegiatan pembacaan surat yasiin oleh seluruh karyawan Rumah Sakit Gading Medika dan dipimpin oleh ustadz Fadli. Dilanjutkan dengan ceramah tentang pentingnya sikap dan komunikasi yang baik saat melayani pasien.

      Direktur PT. Centula Gading Medika , Dian Puspa Sari Dewi, ST membuka acara dengan memberikan sambutan. Dian menjelaskan bahwa perusahaan akan mendukung penuh setiap kagaitan dan mendoakan agar Rumah Sakit Gading Medika dapat beroperasi dengan baik dan dapat menjadi Rumah Sakit pilihan masyarakat Kota Bengkulu.

      Dalam kesempatan yang sama, dr. Prionoto selaku Direktur Rumah Sakit Gading Medika pada sambutannya menekankan mengenai pentingnya komunikasi. “Peran sikap dan komunikasi yang baik terhadap pasien itu penting  dalam meningkatkan kualitas pelayanan dan membangun citra institusi. Maka dari itu kita harus selalu menerapkan sikap 5S (Senyum, Sapa, Salam, Sopan, dan Santun)” jelas dr. Prionoto.

Prionoto berharap acara Soft Opening Rumah Sakit Gading Medika ini dapat menjadi awal yang baik bagi karyawan, instansi dan masyarakat Kota Bengkulu, serta dapat membangun paradigma akan pentingnya peran sikap dan komunikasi karyawan dalam mewujudkan pelayanan prima dan menjadi Rumah Sakit pilihan masyarakat Kota Bengkulu.(rio/rls)

Tags :
Kategori :

Terkait