Gubernur Rohidin Pantau Pembangunan di BU

Minggu 29-09-2019,22:00 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Berbeda hal dengan pejabat pada umumnya, Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah, M.MA tak kenal hari libur. Kemarin, Minggu (29/9),  Gubernur Bengkulu ke Kabupaten Bengkulu Utara. Pada momen tersebut Gubernur Bengkulu melakukan beberapa kegiatan sekaligus silaturrahmi kepada masyarakat di Kabupaten Bengkulu Utara (BU).

Adapun agenda kunjungan kerja Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah,  ke Kabupaten Bengkulu Utara yakni meninjauan pembangunan peningkatan jalan Kerkap-Tanjung Agung Palik di Desa Sawang Lebar, Kecamatan Tanjung Agung Palik BU, salat zuhur berjemaah dan dilanjutkan pertemuan dengan tokoh masyarakat dan pemberian bantuan Masjid Nurul Huda Desa Taba Tembilang, Kecamatan Arga Makmur BU. Kemduain, pertemuan dengan tokoh masyarakat, penyerahan bantuan mesjid dan salat Asar berjemaah di Mesjid Muhajirin Desa Lubuk Balam, Kecamatan Air Besi BU.

      Dari Pantauan jurnalis pada kesempatan tersebut Gubernur Rohidin Mersyah yang di dampingi Camat Tanjung Agung Palik, Nirwan Tomeri, SE dan juga para pejabat melihat kondisi Jembatan Tanjung Agung Palik yang rusak berat sejak beberapa waktu lalu.

      Saat dikonfirmasi media, Gubernur Bengkulu  Rohidin Mersyah mengatakan, ada beberapa titik jalan yang saat ini sedang dalam pengerjaan dan untuk jembatan Tanjung Agung Palik sudah selesai lelang, pertengahan bulan Oktober akan dibangun tahap pertama.

       "Kita turun langsung ke lapangan untuk mengecek ada beberapa titik jalan yang saat ini sedang dalam pengerjaan dan untuk Jembatan Tanjung Agung Palik sudah selesai lelangnya. Insya Allah pertengahan bulan Oktober akan segera dibangun tahap pertama," tutupnya. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait