Puluhan Warga Laporkan Pemegang Arisan Ke Polisi

Rabu 02-10-2019,22:09 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

Diduga Melarikan Uang Arisan

RBO, ARGA MAKMUR - Puluhan warga Desa Taba Baru, Kecamatan Lais, mendatangi Polres BU untuk melaporkan dugaan penggelapan uang arisan Ratusan Juta yang dilarikan oknum, Selasa (01/10).

Perwakilan pelapor Trisna Lia Kontesta mengatakan awalnya arisan tersebut lancar hingga penerima ke 57 dari jumlah 195 Peserta, namun dalam beberapa minggu terakhir ini arisan tersebut macet di nomor selanjutnya, bahkan terduga pelaku sekaligus pemegang duit arisan berinisiall WD tiba-tiba menghilang diduga menghindari warga yang mempertanyakan kelanjutan arisan tersebut. "Awalnya lancar hingga penerima ke 57 dari total peserta 195 orang, namun dalam beberapa minggu ini arisan tersebut macet di nomor selanjutnya, bahkan pemegang duit arisan menghilang," Kata Trisna.

Informasi yang berhasil dihimpun jurnalis arisan yang telah berjalan sejak 12 April 2018 lalu, membuat ratusan pemain arisan yang berasal dari satu desa tersebut mengalami kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah dengan nominal pembayaran arisan perminggunya sebanyak Rp200 ribu rupiah.

Para peserta juga berharap arisan tersebut dapat dilanjutkan kembali dan para peserta yang telah menerima untuk kembali membayar arisan tersebut mengingat masih banyak anggota lain yang belum menerima uang arisan. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait