FTT IAIN Bengkulu Gelar Dekan Expo

Sabtu 12-10-2019,10:13 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO  >>>   BENGKULU  >>>   Fakultas Tarbiyah dan Tadris (FTT), IAIN Bengkulu menggelar agenda acara tahunan fakultas, yaitu Dekan Expo dengan tema “Membangun Generasi Milenial yang Kreatif, Inovatif, Religius, dan Berdaya Saing di Era 4.0.

Kegiatan Dekan Expo ini bertujuan untuk menimbulkan daya saing yang suportif, serta menunjukan bahwa di Fakultas Tarbiyah dan Tadris memiliki potensi yang sangat luar biasa, yang harus ditampilkan dengan sempurna dalam acara Dekan Expo. "Selamat bertanding. Jadilah yang terbaik. Raihlah juara dari berbagai cabang perlombaan yang dilombakan," ujar Dekan FTT, Dr. Zubaedi, M.Ag pada RADAR BENGKULU, kemarin.

Diketahui, Dekan Expo ini berlangsung selama tiga hari. Yaitu, dari tanggal 10 sampai 12 Oktober 2019. Ketua panitia pelaksana dan selaku Plt Gubernur Fakultas Tarbiyah dan Tadris, Alnovian Risky, mengatakan, bahwa tujuan acara ini merupakan suatu kewajiban yang harus dilaksanakan setiap tahunnya, dan sudah menjadi Program Kerja (Proker) dari DEMA FTT, serta program tahunan yang harus dijalankan oleh dosen FTT.

“Acara ini, juga menjadi ajang kompetisi untuk mencari bakat mahasiswa dilingkungan FTT. Tidak hanya memiliki bakat mengajar saja, namun juga memiliki basic intektual yang lebih tinggi serta daya saing, seni kreatifitas yang tinggi untuk menghadapi revolusi industri 4.0," kata Risky. Terdapat 11 cabang lomba yang diperlombakan. Ada dua kategori di Dekan Expo 2019. Lomba kategori umum meliputi, solo song, akustik, futsal ,puisi, fashion show dan ceramah. Lomba kategori khusus mahasiswa meliputi, bazar, duta fakultas, microtesing, diikuti oleh 160 peserta. (ach)

Tags :
Kategori :

Terkait