Tak Mampu Kelola Dana Kelurahan, Perangkat Lurah Dimutasi

Kamis 17-10-2019,20:46 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, BENGKULU - Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu kembali melakukan mutasi. Kali ini, ada 9 pejabat yang dirotasi. Asisten I Setda Kota Bengkulu, Bujang HR mengatakan, mutasi ini adalah suatu yang wajar untuk penyegaran organisasi pemerintahan.

Dia pun meminta agar para pejabat yang baru dilantik ini untuk bisa bekerja secara maksimal. “Walikota Helmi Hasan juga berpesan agar pejabat di kelurahan bisa segera memaksimalkan dana kelurahan,” jelas Bujang, usai melantik para pejabat tersebut, di Ruang Hidayah, Kamis (17/10).

Lebih lanjut dikatakan,  kemarin ada beberapa yang sedang  dinas luar dan pada hari ini dilantik  2 orang dan ada beberapa yang  dilantik  pada hari ini dari,  perangkat kelurahan.  Dimana mereka tidak mampu melaksanakan  kegiatan dana kelurahan. "Kita ketahui, anggaran dana kelurahan harus segera kita laksanakan  dan berjalan sesuai target yang sudah ditentuan. Maka dari itu kita ganti mereka dengan pejabat kelurahan yang bisa dan mampu melaksanakan dana kelurahan ini,’’ bebernya.

Selain itu juga Bujang  menambahkan, kedepannya  dia berharap agar para lurah bisa mengerjakan dana kelurahan harus berani dan sesuai dengan juklak dan juknis yang ada. ’’Jangan takut bermasalah jika kita melakukan pekerjannya sesuai dengan arahan yang ada,’’pungkasnya. (ae3/rsm)

Berikut Daftar Pejabat Yang Dimutasi:

Hadi Nirwansyah – Kasubbag Penyusunan Program dan Keuangan Sekretariat Dispora Kota Bengkulu.

Lilis Suryani – Lurah Jembatan Kecil

Hermiyunida – Pelaksana Kelurahan Betungan

Suhandi – Kasi Pelayanan Umum Kelurahan Muara Dua

Amaldi Ilman – Pelaksana Kelurahan Padang Nangka

 Lilik Nedyo – Kasi Pembangunan Kelurahan Muara Dua

 Ariah – Pelaksana Kelurahan Lingkar Barat

 Lailatus – Sekretaris Lurah Muara Dua

Enda Lesovti – Pelaksana pada Kecamatan Gading Cempaka

Tags :
Kategori :

Terkait