M. Razi, Mega Suzana, Peri Handoko, Hari Sanjaya, Mambak Udin, BPD Terpilih Urai

Senin 21-10-2019,21:23 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Desa Urai Kecamatan Ketahun BU menggelar Pemilihan Pengisian 5 Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) untuk periode pengabdian tahun 2019-2025.

Data yang berhasil dihimpun jurnalis Mata pilih sebanyak 155 orang yang terbagi dalam : Dusun I : 54 orang, Dusun II : 43 orang, -Dusun III : 15 orang, -Perwakilan Perempuan : 43 orang.

Dari beberapa kandidiat calon angota BPD Desa Urai, yang berhasil menjadi 5 anggota BPD Desa Urai yakni :-Dusun I : 1. M. Razi, 2. Mega Suzana. -Dusun II : 1. Peri Handoko, 2. Hari Sanjaya. -Dusun III : 1.Mambak Udin.

Pjs Kades Urai, Puji Widodo mengatakan Pemdes Urai melalui Panitia Pengisian Calon Anggota BPD telah merampungkan semua tahapan seleksi Calon Anggota BPD. “Panitia Pengisian Calon Anggota BPD telah merampungkan semua tahapan seleksi Calon Anggota BPD periode 2019-2025, berjalan lancar dan damai, saya berharap kepada 5 anggota BPD yang terpilih untuk bekerja sesuai dengan amanah, yang belum terpilih jangan berkecil hati karena walau bagaimanapun kita harus bersatu untuk kemajuan desa kita tercinta ini,” jelas Puji.

Senada disampaikan Kades Terpilih Urai yang akan dilantik Rabu Besok (23/19) Nodi Haryanda, Dia merasa bersyukur musyawarah pengisian anggota BPD di desanya dapat berjalan dengan tertib, lancar, aman damai dan demokratis. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait