Reses Ketua Komisi III, Warga Keluhkan Pencurian Celengan Mesjid

Selasa 29-10-2019,20:24 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

Sumardi : Akan Kita Sampaikan Untuk Pembinaan Anak Muda

RBO  >>>   BENGKULU  >>>  Dari kegiatan reses perdana yang dilakukan oleh Ketua Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu, Drs H. Sumardi MM, dia menampung berbagai aspirasi masyarakat Kota Bengkulu yang menjadi Dapilnya. Menariknya dari berbagai aspirasi yang dilaksanakan di Kelurahan Sidomulyo, salah seorang konstituen warga Jalan Hibrida yang bernama Wakijan mengeluhkan soal adanya pencurian celengan mesjid yang diduga akibat maraknya anak-anak muda yang nongkrong tidak jelas.

"Kalau yang kami lihat, banyak anak muda yang nongkrong tidak jelas. Dan kita juga pernah kehilangan kotak amal mesjid. Dimana setelah ditemukan kotak amal tersebut dalam kondisi rusak serta isinya sudah kosong," sampai Wakijan, Selasa (29/10).

Selain itu disampaikan oleh Wakijan, mereka juga mengeluhkan soal kondisi ruas jalan dua jalur di Hibrida Raya dan pembuangan sampah yang sering ditumpuk dipinggir jalan.

"Kita harapkan apa yang menjadi kewenangan pemerintah provinsi untuk dapat diselesaikan. Seperti Jalan Hibrida dan soal pembuangan sampah," kata Wakijan.

Adapun dari Sumardi sendiri menyikapi keluhan tersebut, dia mengatakan akan melakukan koordinasi dan menyampaikan pada pihak Dispora provinsi untuk pembinaan remaja atau anak muda. "Kemudian terkait sampah, saya mengajak agar kita semuanya sama-sama dapat membuang sampah pada tempatnya. Adapun terkait usulan perbaikan jalan itu juga akan kita sampaikan," pungkas Sumardi. (idn)

Tags :
Kategori :

Terkait