Final, 7 Kandidat Calon Bupati Seluma Kembalikan Berkas PPP

Kamis 31-10-2019,09:27 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO  >>>   SELUMA  >>>   Panitia penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Seluma periode 2020-2025 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) telah resmi menutup pendaftaran pada Selasa (29/10) pukul 00.00 WIB. Dari 7 kandidat yang telah mengambil formulir, semuanya mengembalikan.

"Alhamdulillah, 7 kandidat sudah mendaftar dan mengembalikan berkas. Berkas masih diklarifikasi dan diverifikasi," kata Ketua DPC PPP Seluma, Nizon Laili, Rabu (30/10).

Usai dilakukan verifikasi berkas, dalam waktu dekat berkas akan dikirim ke DPW dan DPP. "Dalam menentukan calon yang diusung, masih akan dikoordinasikan dengan DPW dan DPP. Namun demikian, DPC juga menentukan," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPP PPP pemenangan bagian Sumbagsel, H.Ihsan Nahromi,LC.MA mengungkapkan ada beberapa kriteria pihaknya dalam menentukan calon yang akam diusung. "Yang jelas, layak jual dan kuat financial," kata Ihsan Nahromi, Rabu (29/10).

Kendati demikian, loyalitas, royalitas, kredibilitas dan kualitas serta adanya kesamaan visi, misi juga menjadi prioritas partai yang saat ini memperoleh dua kursi di DPRD Seluma. (0ne)

Tags :
Kategori :

Terkait