Helmi Masih Menunggu Petunjuk Langit

Jumat 01-11-2019,20:24 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, BENGKULU – Walikota Bengkulu H.Helmi Hasan, SE yang berberapa hari lalu didaftarkan warga kota untuk ikut ajang Cagub 2020 mendantang. Sampai saat ini Helmi masih  istikhoroh ingin maju atau tidak.

’’Saya peribadi mengucapkan terimakasih untuk warga kota yang telah mendaftarkan saya dan tentu ini menjadi  bahan untuk saya mempertimbangkannya. Kerena sampai hari ini saya sendiri belum menemukan tanda-tanda itu,’’ jelas Helmi.

Selain itu, Helmi juga mengutarakan masih mengamati  apa yang diinginkan oleh masyarakat Bengkulu. ’’Kita ketahui semua yang daftar saat ini untuk Cawagub maupun Cagub merupakan orang hebat-hebat semua. Senior dan memiliki kemampuan semuanya,’’ bebernya.

‘’Rasanya kok tidak layak bila saya ikut kompotisi  dengan orang–orang hebat yang telah daftar  seperti incumbent bapak Gubernur kita, Agusrin M Najamudin, Rio Capella, Ahmad Hijazi, Imron Rosayadi, Izda Putra, Rosjonsyah dan yang lainnya,’’ ungkapnya.

Untuk saat ini Helmi belum bisa menjawab akan mencalonkan diri 2020 atau tidak. Saya masih  menunggu suara langgit untuk menuntun maju atau tidaknya. (ae3/ rsm)

Tags :
Kategori :

Terkait