Perindo Bakal Kerucutkan Kandidat Cagub

Kamis 12-12-2019,09:48 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

Ismail Saleh : Akan Kita Panggil Tersendiri

RBO, BENGKULU – Siapa kandidat Bakal Cagub yang akan diusung oleh dua kursi DPW Partai Perindo dalam Pilkada Gubernur Bengkulu mendatang? Menurut Sekretaris DPW H. Ismail Saleh S.Pt, dalam waktu beberapa hari kedepan, mereka akan mengerucutkan beberapa nama kandidat yang berpeluang diusung. “Dari sembilan kandidat itu. Tujuh yang sudah melaksanakan fit and proper test. Dan tim penjaringan bersama DPW nanti akan menyimpulkan dua atau tiga nama yang berpeluang untuk diusung dan kembali akan kita panggil tersendiri,” ungkap Ismail Saleh.

      Saat ini, lanjutnya, dia belum dapat membeberkan siapa nama kandidat yang bakal mereka panggil atau undang kembali guna ditanyai lebih mendalam terkait persiapan dan kesiapannya menjadi Cagub. “Kita nanti saat ke DPP hanya akan mengirimkan satu nama. Sebab itu, guna menyakini nama yang kita kirim itu adalah sosok yang tepat, maka kami akan panggil kembali guna pendalaman persiapan dan kesiapannya. Sebab kita ingin mengusung kandidat itu tentu yang berpeluang untuk menang dan menjadi pemimpin yang baik untuk Provinsi Bengkulu,” jelasnya.

      Saat disebutkan nama kandidat seperti Rohidin Mersyah, Rosjonsyah, dan Dadang Mishal, Ismail mengatakan bisa saja nanti tiga nama itu ataupun bukan yang akan mereka panggil kembali. “Bisa saja ketiga nama itu, bisa juga bukan. Kita lihat saja nanti sembari kita menunggu tanggal 15 Desember batas akhir untuk melaksanakan fit and proper test. Siapa tahu dalam satu dua hari kedepan Agusrin dan Imron yang belum melaksanakan fit and proper test akan datang,” katanya.(idn)

Tags :
Kategori :

Terkait