FKKD Napal Putih Minta Bangun Jalan Air Tenang – Muara Santan

Senin 16-12-2019,20:37 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

Momen Baksos Bupati Mian

RBO, ARGA MAKMUR - Kegiatan Bakti Sosial Bupati Bengkulu Utara dan jajaran terus berlanjut. Setelah berkunjung ke Kecamatan Ulok Kupai dan Pinang Raya beberapa waktu lalu, saat ini giliran Kecamatan Napal Putih sebagai tujuan kegiatan Bakti Sosial Pemkab Bengkulu Utara.

Bupati Bengkulu Utara yang memimpin rombongan bersama Kepala Dinas Bengkulu Utara menjadi moment yang tepat bagi FKKD Kecamatan Napal Putih untuk menyampaikan ucapan terimaksih atas pembangunan Pasar Kecamatan Napal Putih yang berlokasi di Desa Air Tenang.

Saat sambutan, Kepala Desa Air Tenang, Asril Wani yang mewakili FKKD Kecamatan Napal Putih menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemkab atas pembangunan pasar di kecamatan Napal Putih. "Kami FKKD Kecamatan Napal Putih dan seluruh masyarakat se Kecamatan Napal Putih mengucapkan terimaksih kepada Bupati Bengkulu Utara Ir.Mian atas pembangunan pasar di Desa Air Tenang," Kata Asril.

Namun, selain ucapan terimakasih, Asril juga berharap, jalan penghubung Desa Air Tenang - Muara Santan yang sebagai salah satu keluhan masyarakat Desa Air Tenang, Teluk Anggung, Tanjung Kemenyan dan Muara Santan untuk segera bisa di bangun. Karena akses jalan tersebut adalah satu satu nya akses jalan penghubung empat desa tersebut. “Kondisi jalan yang rusak parah tersebut jelas sangat mengganggu perekonomian di empat desa ini, Saya mewakili warga menyampaikan kepada pak Bupati agar dapat diselesaikan permasalahan yang dihadapi warga kami ini, khususnya soal jalan, sehingga jalan Air Tenang - Muara Santan bisa menjadi proritas pemkab kedepan nya," Singkat Asril. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait