Danrem Tabur Bunga Ke Makam Pahlawan

Senin 16-12-2019,21:17 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

Rangkaian Peringatan Hari Juang TNI AD Tahun 2019

RBO, BENGKULU - Danrem 041/Gamas Kolonel Inf Dwi Wahyudi, S.AN, M.M memimpin kegiatan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Balai Buntar Bengkulu kemarin. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Ta 2019 Senin (16/12).

Pada kesempatan ini Danrem 041/Gamas menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Ta 2019 sekaligus untuk mengenang perjuangan para leluhur yang telah berjasa memperjuangkan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Untuk mengenang dan menghormati jasa para pejuang pahlawan kita, hari ini, kita melaksanakan ziarah dan tabur bunga di TMP Balai Buntar," ungkap Danrem 041/Gamas Kolonel Inf. Dwi Wahyudi saat memimpin langsung upacara ziarah makam pahlawan Bengkulu, kemarin.

Ziarah diawali penghormatan kepada arwah pahlawan, pembacaan do'a, peletakan karangan bunga oleh pimpinan rombongan, penghormatan terakhir serta tabur bunga di pusara makam Pahlawan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0407/Bengkulu, Ketua Persit KCK Koorcabrem 041 PD II SWJ beserta Pengurus, Kasrem 041/Gamas, Para Dan/Ka Satdisjan Korem 041/Gamas, Para Kasi/Pasi Korem 041/Gamas, serta Personel TNI dan PNS Jajaran Korem 041/Gamas. "Semoga arwah para pahlawan kita dapat tenang dan diterima seluruh amal ibadahnya selama hidup dahulu," singkat Danrem. (idn)

Tags :
Kategori :

Terkait