Usai Terima Rapot, Bocah SMP Tewas Tenggalam

Jumat 20-12-2019,20:14 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, BENGKULU - Gapiki Kaisar Yudistira (15) warga Banda Raya Ujung Kota Bengkulu tenggelam saat bermain di kawasan sungai Rawa Makmur pada Jumat kemarin (20/12) sekira 18.00 wib. Diceritakan masyarakat setempat Ferianto, ketika itu warga mendengar teriakan ada bocah yang tenggelam. Akhirnya masyarakat beramai-ramai langsung datang ke lokasi guna menolong korban.

"Saat itu saya mendengar teriakan minta tolong. Karena ada bocah yang tenggelam, maka bersama masyarakat disana langsung bergotong royong membantu korban," ujarnya.

Ferianto menambahkan, nyawa korban tidak dapat tertolong karena sekitar 30 menit korban dilarikan ke RS Bhayangkara Polda Bengkulu. Tampak keluarga menjenguk korban, isak tangis pun pecah mengetahui Gapiki meninggal dunia. "Idak iklhas aku nengok cucu aku meninggal, jangan pergi nak," ujar salah satu wanita memasuki ruangan IGD.

Diketahui bocah tersebut baru menerima rapot di sekolah menengah pertama di salah satu sekolah Kota Bengkulu. Korban merupakan adik dari Devira yang merupakan kader BM (Barisan Muda) Partai PAN Provinsi Bengkulu. Setelah kurang lebih 15 menit di rumah sakit akhirnya korban dibawa ke rumah. "Ketika itu dia mandi di sungai sana. Dia baru menerima raport pagi tadi," ujar Ulfa salah satu rekan ayuk korban. (bro)

Tags :
Kategori :

Terkait