Dwi Tanto Terpilih Jadi Ketua DPD KNPI Bengkulu Utara

Rabu 25-12-2019,20:07 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Musda ke – XIII Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) dilaksanakan di Aula Hotel Raflesia Arga Makmur, dihadiri Wabup Arie Septia Adinata, SE, Senin (23/12) Kemarin.

Pada Musda tersebut sebanyak 19 Pengurus Kecamatan dan 15 OKP sepakat memilih anggota DPRD Bengkulu Utara dari partai PKB yakni Dwi Tanto sebagai Ketua KNPI Bengkulu Utara periode 2019-2024.

Wabup Bengkulu Utara Arie Septia Adinata, SE mengatakan bahwa masa depan Bangsa ini berada ditangan pemuda untuk itu kiranya pelaksaan Musda DPD KNPI ini melahirkan pengurus - pengurus DPD KNPI yang terbaik. Demi memperjuangkan dan membawa generasi muda yang mandiri dan bekerja keras mengawal pembangunan demi kemajuan pembangunan Indonesia pada umumnya dan Bengkulu Utara secara khususnya.

"Masa depan bangsa ini ada di tangan pemuda, peran pemuda sangat penting untuk kemajuan daerah karena para pemuda ini sangat produktif dan kreatif, saya mengharapkan dalam Musda DPD KNPI ini agar melahirkan pengurus - pengurus DPD KNPI yang terbaik," harap Arie.

Dalam acara tersebut juga diadakan bakti sosial berupa donor darah oleh PMI Bengkulu Utara dan berhasil mendapatkan 15 kantong darah.

Ketua trerpilih DPD KNPI BU Dwi Tanto.A.Md.Ak meyatakan kesiapannya untuk membawa kemajuan bagi Pemuda di Bumi Ratu Samban. Dibawa OKP yang bernaung dalam wadah KNPI ini.,Dwi Tanto yang merupakan dewan termuda di DPRD BU ini, mengajak Pemuda untuk senantasa kompak dan saling bersinergi untuk memajukan BU. “Ayo para pemuda kompak untuk membangun BU,” singkat dia.(bri)

Tags :
Kategori :

Terkait