Sertijab, Dori Resmi Pimpin BPD Desa Kembang Manis

Rabu 01-01-2020,22:36 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Setelah resmi dilantik Bupati Mian Mingu lalu, Pemdes Kembang Manis Kecamanatan Air Padag BU dan BPD periode 2013-2019 melaksanakan hajatan serah terima jabatan yang bertempat di Kantor Desa ini kemarin.

Hajatan terima jabatan BPD ini dihadiri Camat Air Padang, Heri Sulfana, Kasi Pemerintahan Nopen, Staf PMD dan pendamping desa dan pendamping lokal desa. Jajaran Pemdes, BPD Lama, BPD Baru, Ketua PKK Desa dan tokoh masyarakat hadir dalam acara tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Mantan Ketua BPD kembang Manis, Sutarja mengucapkan terima kasi pada Pemdes dan warga atas dukungan selama 6 tahun dia dan pengurus BPD dalam bekerja. Sutarja mengakatakan sebagai warga ia dan rekan-rekan akan tetap membantu kemajuan masyarakat dan pembangunan desa ini.

Sementara itu Kades Kembang Manis, Bambang Iskandar menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian pengurus BPD lama yang dinilainya sangat kooperatif dan dapat bekerjasama dalam membangun desa. Pada Pengurus BPD yang baru Bambang Iskandar berharap dapat terbangunnya sinergisitas dengan Pemdes dalam membangun Kembang Manis kedepannya.

Penyerahan data aset dan Cap BPD menandai serah terima BPD Kembang Manis ini. Dari Data RADAR BENGULU, Komposisi 5 Anggota BPD Sadei Kembang Manis ini meliputi Ketua Dori, Opia Susanti (Wakil Ketua) Robin Sujane (Sekretaris) dan Anggota BPD yakni Tedi Rangga dan Susianti.(bri)

Tags :
Kategori :

Terkait