Jokowi Lempar Baju Kaos di Depan Graha Pena RADAR BENGKULU, Masyarakat Berebut

Rabu 05-02-2020,11:09 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, BENGKULU – Antusias masyarakat Provinsi Bengkulu menyambut kedatangan orang no satu di Indonesia mulai terasa sedari pagi sekitar pukul 08.00 WIB.

Mulai dari bandara Fatmawati sampai ke simpang lima masyarakat dan siswa sekolah sudah berjejer menunggu ingin melihat langsung wajah pak Ir.Joko Widodo Presiden Indonesia. Di iringi oleh kendaraan Paspampres menuju simpang lima Jokowi melemparkan baju kaos bertuliskan Jokowi kepada masyarakat, menariknya lagi salah seorang kayawan RADAR BENGKULU mendapatkan kaos yang di lemparkan Jokowi lewat jendela mobil RI 1.

Saat di wawancarai, Arjuna Wiwaha yang merupakan karyawan Radar Bengkulu merasa sangat sengang baju yang di lempar tersebut langsung jatuh ketangannya. “Saya merasa sangat bahagia dan ini merupakan sejarah dalam hidup saya menerima secara langsung kaos yang bertuliskan Jokowi dan akan menjadi cerita saya kepada keluarga anak bahkan cucu saya nanti,”kata Arjuna dengan wajah yang bahagia.

Kedatangan Jokowi ke Bengkulu ini diharapkan mampu memberikan semangat dan motivasi baru bagi seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu untuk lebih maju. “Saya juga berharap dengan hadirnya pak Jokowi ke Bengkulu yang juga meresmikan monumen Fatmawati di Simpang Lima sejarah baru untuk Indonesia yang akan membuat Bengkulu semakin dikenal,”kata Arjuna.(Sir1)

Tags :
Kategori :

Terkait