Jemput Aspirasi, Yulian Iswandi S.IP Sambangi Konstituen

Minggu 16-02-2020,20:53 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, SELUMA - Masa Reses sidang kedua tahun 2019-2020 dimanfaatkan betul oleh anggota DPRD Seluma dari Partai Golkar, Yulian Iswandi, S.IP dengan menemui konstituennya di Dapil 1 yang di tempatkan di Kelurahan Sembayat, Kecamatan Seluma Timur, Jumat (14/2).

Yulian Iswandi hadir menyapa konstituennya untuk mendengarkan keluh kesahnya atau aspirasinya terkait persoalan dan harapan pembangunan di wilayah tugasnya. "Reses merupakan kewajiban kita sebagai Anggota DPRD, untuk turun ke daerah pemilihan, guna menjaring Informasi dan aspirasi dari masing-masing konstituen," kata Yulian Iswandi S.IP, Jumat (14/2).

Setiap aspirasi yang diterima dari masyarakat akan dihimpun dan direkap yang nantinya akan disampaikan ke pimpinan DPRD, untuk diparipurnakan. "Hasil rapat paripurna itu, nantinya akan kita sampaikan kepada kepala daerah, agar diakomodir dan dimasukan dalam perencanaan pembangunan pada tahun anggaran tahun berikutnya," sampai anggota Komisi II DPRD Seluma, Yulian Iswandi S.IP.

Dari sejumlah aspirasi yang masuk, beberapa persoalan yang disampaikan warga yakni terkait perbaikan jalan lingkungan, pengolahan sampah, jaringan irigasi, jaringan tiang listrik dan ketersediaan fasilitas air bersih, rehab pembangunan masjid, masih buruknya pelayanan RSUD terhadap peserta BPJS dan persoalan minimnya perhatian pemerintah daerah terhadap nasib guru honorer.

"Semua aspirasi itu menjadi pertimbangan saya selaku perwakilan masyarakat dapil 1 untuk kemudian di perjuangkan," sampainya.

Reses dihadiri ratusan masyarakat mewakili dari sejumlah desa dan kelurahan yang ada di Kecamatan Seluma Timur Khususnya, dihadiri perwakilan Camat, Lurah, tokoh masyarakat, agama, pihak kepolisian, dan berbagai elemen masyarakat. (0ne)

Tags :
Kategori :

Terkait