Danrem 041/Gamas Pimpin Upacara Pengibaran Bendera Bulanan

Selasa 18-02-2020,11:22 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

Selama Tahun 2019 Banyak Torehkan Prestasi Membanggakan

RBO, BENGKULU – Komandan Korem 041/Gamas Kolonel Inf Dwi Wahyudi, S.AN.,M.M memimpin upacara pengibaran bendera yang dilaksanakan pada tanggal 17 setiap bulannya. Acara ini dilaksanakan bertempat di lapangan Sriwijaya Makorem 041/Gamas, Jalan Pembangunan No. 3 Padang Harapan Kota Bengkulu Senin,(17/2)

Dalam amanat Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa, yang dibacakan Danrem 041/Gamas, ia mengajak kepada seluruh prajurit dan PNS TNI –AD untuk patut bersyukur bahwa tugas-tugas TNI AD dalam mendukung berbagai perhelatan nasional dan internasional di sepanjang tahun 2019 juga dapat berjalan dengan lancar dan aman. "Seperti pertemuan para Kasad se-ASEAN dan lomba tembak AARM di Bandung, latihan gabungan TNI dan latihan antar kecabangan TNI AD, latihan bersama dengan negara-negara sahabat, serta berbagai event tingkat nasional yang melibatkan TNI AD selama tahun 2019 menunjukkan prestasi yang patut dibanggakan," kata Danrem 041/Gamas.

Di samping itu, berbagai kebijakan terkait pembinaan personel dan kesejahteraan, penanganan bencana alam, serta program-program lainnya juga dapat dicapai dengan baik. Ini semua merupakan hasil jerih payah dan kerja keras kita bersama.

Lebih lanjut Kasad berpesan kepada seluruh prajurit dan PNS TNI AD agar senantiasa menjaga kesehatan diri dan keluarga. Karena, itulah modal utama kita untuk dapat terus mengabdi dan memberikan karya yang terbaik.

Diakhir amanatnya, Kasad mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh prajurit dan PNS TNI AD yang telah menunjukkan profesionalisme dan dedikasinya, sehingga seluruh program kerja TA 2019 dapat terlaksana dengan baik.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0407/Bengkulu, Kasrem 041/Gamas, para Kasi/Pasi Rem 041/Gamas, Dan/Ka Sat Disjan Korem 041/Gamas dan seluruh prajurit dan PNS Makorem 041/Gamas. (idn)

Tags :
Kategori :

Terkait