Tiga Hari Hilang, IRT Warga Tenangan Ditemukan di Sido Mulyo dengan Selamat

Selasa 25-02-2020,11:19 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, SELUMA - Setelah sempat dinyatakan hilang sejak Kamis ( 20/2) lalu, Tuti (40) Ibu Rumah Tangga (IRT) warga Desa Tenangan, Kecamatan Seluma Timur akhirnya ditemukan pihak keluarga di rumah salah satu rumah warga di Kelurahan Sido Mulyo, Kecamatan Seluma Selatan. Kades Tenangan, Kustono membenarkan jika warganya tersebut sudah ditemukan dalam kondisi sehat.

“Beliau menghilang dari rumah sejak Kamis lalu, dan sudah ditemukan pada Minggu (23/2)," sampai Kades Tenangan, Kustono, kemarin.

Sebelumnya, Tuti menghilang dari rumahnya dan diperkirakan dengan berjalan kaki. Selama ini, Tuti menghilang lantaran sering mengaku sering berhalusinasi di kejar-kejar polisi. “Sering berhalusinasi, takut dikejar-kejar polisi," sampai Kades.

Pihaknya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak, yang selama ini ikut berperan mencari dan memberikan informasi hilangnya warga desa Tenangan tersebut.

"Alhamdulillah, dan terima kasih atas bantuan informasi semua pihak. Sehingga saat ini yang bersangkutan bisa berkumpul lagi bersama anggota keluarga, yang selama ini cemas dan mengkhawatirkan keberadaannya, " sampainya. (0ne)

Tags :
Kategori :

Terkait