Polres Rejang Lebong Serahkan Bantuan

Minggu 12-04-2020,20:53 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, REJANG LEBONG - Alhamdulillah! bantuan dan bentuk kepedulian untuk masyarakat kurang mampu di tengah merebaknya Covid-19 ini mulai bermunculan. Salah satunya paket sembako untuk warga tidak mampu datang dari Polres Rejang Lebong (RL) untuk masyarakat yang terdampak Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Kapolres Rejang Lebong, AKBP Dheny Budhiono, S.Ik melalui Kasubag Humas, Iptu Jumipan Azhari mengatakan, sebanyak 100 paket Sembako ini disalurkan kepada masyarakat yang ada di 15 Kecamatan Kabupaten Rejang Lebong. "Penyerahan sembako gratis ini, sebagai bentuk kepedulian jajaran Polri terhadap warga yang tidak mampu, yang terkena dampak Covid-19. Ada 100 paket sembako yang sudah kita salurkan kepada masyarakat yang betul-betul membutuhkan," terangnya.

Untuk diketahui, paket Sembako yang dibagikan ini berisikan beras sebanyak 5 kg, gula pasir, tepung terigu dan minyak goreng kemasan. Orang yang menerima paket sembako ini, memang benar-benar warga yang sangat membutuhkan. Polres Rejang Lebong berharap dengan adanya bantuan ini, masyarakat bisa terbantu. Dan bisa menaati kebijakan pemerintah untuk melawan virus ini.

Disamping itu, Polres Kepahiang juga mengimbau masyarakat agar mengikuti semua kebijakan pemerintah dalam melawan Covid-19 ini. Jauhi kerumunan orang banyak, jaga jarak, hindari kontak fisik, sering cuci tangan, jangan keluar rumah kecuali penting, jika keluar dari rumah gunakan masker untuk melindungi diri sendiri dan orang lain dari Covid-19.(ide)

Tags :
Kategori :

Terkait