Partai Golkar BU Bagikan APD ke RSUD Arga Makmur

Kamis 16-04-2020,20:53 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - DPD II Partai Golkar Bengkulu Utara (BU) bersama Fraksi Golkar DPRD BU memberikan Alat Pelindung Diri (APD) ke RSUD Arga Makmur dan membagikan masker kepada masyarakat pengendara di Simpang 4 Kantor Pos Arga Makmur, Rabu (15/04)

Turut hadir dalam penyerahan APD dan pembagian masker Sekjen Partai Golkar, Buyung Satria, SH, Waka I DPRD BU, Juhaili S. Ip, Ketua Fraksi Golkar Sudarman S. Ip dan semua anggota Fraksi Golkar serta 6 orang pengurus DPD II BU.

Sekretaris DPD II Partai Golkar Bengkulu Utara, Buyung Satria, SH kepada wartawan mengatakan, sesuai instruksi dari Ketua DPD 1 Partai Golkar Provinsi Bengkulu, kita menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) ke RSUD Arga Makmur dan membagikan masker kepada masyarakat Bengkulu Utara. "Sesuai instruksi, kita menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) ke RSUD Arga Makmur dan diterima oleh Direktur RSUD Arga Makmur, Jasmen Silitonga, kita juga membagikan 2000 lebih masker kepada masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara," kata Buyung Satria, SH.

Sementara itu, Kader Partai Golkar, Juhaili, S.IP yang saat ini duduk sebagai Wakil Ketua I DPRD BU didampingi Sekretaris Fraksi Golkar DPRD BU, Sudarman, S.IP mengimbau masyarakat agar sama-sama mencegah penyebaran Corona Virus (Covid-19). Salah satu langkah antisipasi penyebaran adalah dengan tetap dirumah seperti yang telah disampaikan pihak pemerintah. "Kami imbau masyarakat untuk tetap dirumah sesuai anjuran pemerintah serta senantiasa menjaga kebersihan dan pola hidup sehat dengan selalu mencuci tangan pakai sabun. Jika bepergian keluar rumah jangan lupa untuk memakai masker,” singkat Juhaili, S. Ip didampingi Sudarman S. Ip. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait