Senator Riri Siapkan Berkah Ramadan

Rabu 22-04-2020,21:10 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

Riri Damayanti : Hindari Covid-19 Dirumah Aja, Bisa WFH

RBO, BENGKULU – Salah satu senator muda Indonesia yang berasal dari Provinsi Bengkulu Hj. Riri Damayanti John Latief S.Psi menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat Provinsi Bengkulu yang merupakan dapilnya selama ini. Jelang Ramadan 1441 Hijriah tahun 2020, anggota Komite II DPD RI tersebut telah menyiapkan program khusus berkah Ramadan dengan cara berbagi rejeki, “Ramadan kali ini beda dengan Ramadan kita yang sebelumnya. Saat ini kita sedang dihadapkan dengan ujian yang tidak pernah kita bayangkan sebelumnya yaitu pandemi Covid-19 dan telah melanda lebih dari 200 negara di dunia. Untuk itu saya ingin berbagi rejeki melalui program berkah Ramadan kepada warga masyarakat Bengkulu pembaca setia Koran RADAR BENGKULU khususnya,” ungkap Riri Damayanti, Rabu (22/4).

Dijelaskan oleh senator yang merupakan buah hati dari pasangan Hj. Leny Haryati dan pengusaha terkenal Bengkulu John Latief tersebut. Dalam berbagi berkah Ramadan ini, dia menggandeng beberapa media yang selama ini ikut berkonstribusi memberikan informasi terhadap pembangunan daerah, “Semoga melalui program berkah Ramadan berbagi rejeki ini nanti dapat setidaknya ikut mengurangi beban masyarakat ditengah wabah Covid-19 dan kita dapat melaksanakan ibadah serta merayakan hari Raya Idul Fitri nanti dengan penuh kegembiraan. Serta tidak lupa saya mengajak seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu agar terus mematuhi arahan pemerintah, tetap dirumah aja patuhi protokol Covid-19, bagi yang bekerja bisa menerapkan Work From Home (WFH),” jelasnya.

Sementara itu, dari koordinator program berkah Ramadan senator Hj. Riri Damayanti, dari RADAR BENGKULU. Iwan menerangkan, program berkah Ramadan kali ini hampir sama dengan program yang pernah dilakukan sebelumnya total berkah Ramadan yang akan diberikan oleh Riri Damayanti nanti sebesar Rp 5 juta, “Sejak awal Ramadan kita sudah mulai program ini dengan menyiapkan kupon yang akan terbit setiap hari di Koran RADAR BENGKULU, bagi para pelanggan, pembaca setia bisa menggunting kupon undian tersebut dan diantarkan langsung ke Graha Pena RADAR BENGKULU Jalan P. Tendean. Nanti satu minggu jelang berakhirnya Ramadan atau seminggu sebelum lebaran berkah Ramadan ini akan dicabut undiannya untuk diberikan pada 25 pembaca yang beruntung dengan masing-masing akan mendapatkan duit berkah Ramadan senilai Rp 200 ribu. Selain itu, tidak lupa kami ucapkan terima kasih atas program kerjasama yang bisa dikatakan rutin dilakukan oleh senator muda kita bersama RADAR BENGKULU. Semoga dengan berbagi di bulan suci Ramadan ini bisa menjadi berkah bagi kita semua,” pungkas Iwan. (idn)

Tags :
Kategori :

Terkait