Rel Molek Longsor, Warga Desa Lebong Tandai Terisolir

Selasa 28-04-2020,19:22 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

Minta Pemkab Segera Bertindak

RBO, ARGA MAKMUR - Desa Lebong Tandai, Kecamatan Napal Putih saat ini terisolir. Hal itu di sebabkan jalur rel molek satu - satunya akses menuju Desa Lebong Tandai longsor sepanjang 100M. Kejadian ini terjadi kemarin pagi (28/4) dan tak menimbulkan korban jiwa.

Kapolsek Napal Putih, Iptu. Edi Purba mengatakan, keadaan jembatan rel molek yang longsor, tidak bisa di lalui dan putus total. Namun kejadian tersebut tak memakan korban jiwa. "Keadaan jalur rel yang longsor, tak bisa di lalui. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa," kata Kapolsek.

Terpisah Kepala Desa Lebong Tandai, Subriadi B mengatakan hal senada. Kejadian longsor tersebut membuat Desa Lebong Tandai saat ini terisolir. Hingga saat ini masyarakat Lebong Tandai mencoba memperbaiki rel secara manual dengan alat seadanya. "Saat ini keadaan kami terisolir. Kami mencoba memperbaiki jembatan yang longsor dengan alat seadanya,"kata Kades.

kades juga berharap, pemerintah cepat tangap dengan kondisi ini, agar semua kembali normal. "Jalur keluar masuk Desa Lebong Tandai hanya memanfaatkan akses rel tersebut, saat ini kami sangat kesulitan untuk keluar masuk desa. Saya berharap pemerintah cepat tangap memperbaiki tmrel tersebut," singkat Kades. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait