Usai Titik Nol Tahap 1, Pemdes Air Padang Bagi Masker

Rabu 29-04-2020,20:33 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR – Pemdes, Air Padang, Kecamatan Lais tak henti-hentinya membangun desa melalui Dana Desa (DD) tahun anggaran 2020. Pemdes telah melaksankan rapat pra pelaksana titik nol tanda dimulainya pembangunan yang menggunakan anggaran Dana Desa tahun anggaran 2020 ini.

Setelah melaksanakan rapat prapelaksana yang dihadiri jajaran Ketua BPD Murlen dan anggotanya, perangkat desa beserta dari Kecamatan Lais, Camat Suryansyah S. Pd, Sekcam, Kasi PMDK, Kapolsek Lais, Iptu. Yenni Puspita SH, Babinkamtibmas, Danramil, pendamping desa pemberdayaan, PD teknis, PDL, Kades, Camat, beserta rombongan langsung menuju lokasi penentuan titik nol pembangunan tahap 1 40% Tahun anggaran (TA) 2020, ada 3 item yang dikerjakan. Yaitu pembangunan Sumur Bor 3 titik, atas usulan masyarakat yang masuk dalam dokumen APBDes tahun berjalan.

Selain Pembangunan, Kades Muksin, menyampaikan soal pandemi Covid-19 yang saat ini kita rasakan dampaknya. “Untuk itu, saya imbau masyarakat Air Padang untuk tetap diam di rumah, jangan keluar rumah jika tidak penting dan jika keluar gunakan masker untuk mencegah penyebaran virus Corona ini,” kata dia.

Dikatakan Muksin, hari ini selain titik nol pembangunan sarana air bersih, kita juga membagikan masker sebanyak 350 masker kepada warga Desa Air Padang. “Saya harap masker ini bisa di gunakan dengan baik,” jelas dia.

Dan dalam kesempatan ini juga, Camat Lais Suryansyah menyampaikan kepada masyarakat Air Padang untuk tidak panik, dan tetap selalu waspada mengingat pandemik Covid 19 ini sangat berbahaya. “Saya imbau untuk tidak keluar jika tidak penting, gunakan masker, jaga jarak, sosial distanching dan jaga kesehatan agar terhindar dari penyebaran virus corona ini,” ujar nya.(bri)

Tags :
Kategori :

Terkait