Covid-19, Ayo Tingkatkan Imun Tubuh dengan Suka Madu “Madunyo Tobo Kito”

Jumat 01-05-2020,19:28 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, BENGKULU - Bagi masyarakat, madu saat ini merupakan salah satu kebutuhan wajib yang harus ada dirumah. Namun tidak semua madu memenuhi standar kesehatan. Terlebih saat ini begitu banyak madu yang dipalsukan maupun oplosan dengan bahan pemanis lainnya. Atas kegelisahan tersebut, Suka Madu hadir memberikan solusi kesehatan untuk masyarakat Bengkulu. Suka Madu yang hadir diawal tahun 2020 tersebut siap memberikan bukti & garansi bagi para konsumenya.

Owner Suka Madu Bengkulu, Baizar Amrullah, bahwa timnya siap memberikan pelayanan maksimal. Untuk saat ini kemasan botol 400 gr, semasa masa promosi dibandrol dengan harga Rp 85 ribu saja dari Rp 120 ribu harga normal. "Kita diskon 30% untuk saat ini, dan free 1 sachet wedang jahe. Kami juga siap antar alamat serta free ongkir dalam kota minimal order 2 botol," jelasnya.

Dilanjutkan mantan jurnalis ini media cetak ini, Suka Madu diperoleh dari lebah liar yang berasal dari pedalaman hutan Sumatra, dimana nektar yang dihisap lebah dari berbagai jenis bunga (multiflora). Tentu lebah liar tersebut tidak dapat diternakkan.

Madu dipanen sesuai usia menjadikan secara fisik madu lebih kental, tidak berbau tajam & tidak berbusa. "Panen kami lakukan secara profesional. Madu dipanen melalui metode tiris," lanjutnya.

Yang lebih penting, madu kami telah melalui mekanisme uji laboratorium, sehingga masyarakt tak perlu ragu untuk mengkonsumsinya. Terlebih saat pandemi covid-19 ini, madu yang berkualitas sangat dianjurkan untuk dikonsumsi. Karena selain berfungsi sebagai antioksidan dapat meningkatkan stamina & imunitas tubuh. "Silahkan pesan melalui 082377753773, untuk kesehatan jangan coba coba. Garansi uang kembali jika terbukti palsu," tutup Ayah 2 anak ini. Suka Group selaku pemilik merk suka madu, juga memproduksi minuman kalamansi madu. Baik dalam bentuk sirup maupun siap saji. (rls)

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

ثُمَّ كُلِي مِنْ كُلِّ الثَّمَرَاتِ فَاسْلُكِي سُبُلَ رَبِّكِ ذُلُلًا ۚ يَخْرُجُ مِنْ بُطُونِهَا شَرَابٌ مُخْتَلِفٌ أَلْوَانُهُ فِيهِ شِفَاءٌ لِلنَّاسِ ۗ إِنَّ فِي ذَٰلِكَ لَآيَةً لِقَوْمٍ يَتَفَكَّرُونَ

Kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu). Dari perut lebah itu ke luar minuman (MADU) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan (QS AN-NAHL 69)

Tags :
Kategori :

Terkait