Wabup Bantu Tongkat Kruk dan Perlengkapan Shalat Imam Desa Pandan

Kamis 07-05-2020,20:47 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, SELUMA - Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap sesama, Wabup Seluma, Drs. Suparto M.Si Rabu (6/5) memberi bantun pribadi berupa alat bantu jalan tongkat ketiak kruk dan perlengkapan shalat kepada Arpan (65) Imam mesjid di Desa Pandan, Kecamatan Seluma Utara. "Bantuan alat bantu jalan dan perlengkapan sholat untuk pak Imam di Desa Pandan, supaya Pak Imam bisa melaksanakan tugas dengan lancar untuk beribadah di mesjid, Sebab, sampai kemarin beliau masih menggunakan tongkat kayu seadanya dan kurang layak," kata Wabup Seluma, Drs. Suparto M.Si.

Pada pemberian bantuan itu, di dampingi Kades Desa Pandan dan tokoh masyarakat setempat. "Mudah-mudahan dengan bantuan tersebut dapat membantu aktivitas sehari-hari pak Arpan, juga memudahkan beliau dalam rutinitasnya sebagai imam mesjid," sampai Wabup.

Sementara itu, Imam mesjid Desa Pandan Kecamatan Seluma Utara, Arpan menceritakan, kondisi cacat pada kaki sebelah kirinya diakibatkan kecelakaan motor yang terjadi pada beberapa tahun lalu. "Alhamdulillah, kami sangat berterima kasih kepada pak Wabup dengan bantuan ini sangat membantu memudahkan untuk beraktivitas sehari-hari dan ke masjid," sampai Arpan. (One)

Tags :
Kategori :

Terkait