Masyarakat Harus Patuhi Protokol Covid-19

Kamis 04-06-2020,20:01 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, BENGKULU - Dalam rangka menuju New Normal (kehidupan baru) bagaimana cara manusia hidup berdampingan dengan tantangan dengan virus covid-19. Pihak Kapolri sendiri juga terlibat dalam mensosialisasikan, mengedukasi mereka dan ikut menegakkan disiplin terhadap masyarakat.

Terkait hal tersebut, Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs Teguh Sarwono Msi, melalui Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol Sudarno, menegaskan bahwa Polda Bengkulu siap untuk mendukung tatanan kehidupan new normal.

”Mari kita bersama sama untuk mentaati aturan dan protokol new normal agar aktifitas kita tidak terhambat dan penyebaran covid – 19 tidak terjadi. Kepedulian dan kesadaran bersama sebagai kunci sukses dalam menjalankan new normal di Bengkulu," sampai Dia.

Lanjut Sudarno, adapun sasaran untuk new normal live adalah tempat-tempat umum, seperti Mega Mall, pasar dan tempat-umum yang lain. Pihak Kepolisian akan rutin mendatangi tempat tersebut untuk melakukan penertiban, memberi himbauan secara terus menerus supaya masyarakat taat terhadap aturan-atuaran protokol Covid-19. (crv).

Tags :
Kategori :

Terkait