Niat Melayat, Minibus Tabrak Pos Kamling, Penumpang Luka-Luka

Kamis 04-06-2020,20:12 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, SELUMA-Laka tunggal terjadi di ruas jalan lintas Bengkulu - Manna, tepatnya di tikungan tajam Desa Kota Agung, Kecamatan Seluma Timur pada Rabu (3/6) malam. Sebuah mobil Minibus jenis Mitsubishi Maven berisi 7 penumpang yang masih satu keluarga terguling menghantam pos kamling tepat yang ada di pinggir sebelah kiri jalan. Akibat kejadian itu, bangunan siskamling roboh, mobil rusak parah. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun seisi mobil mengalami luka-luka.

"Mobil melaju kencang dari arah Kota Bengkulu ke arah Manna. Pas ditikungan, mobil lepas kendali dan menghantam pos kamling dan akhirnya terguling" kata Kades Kota Agung,  Bana Rusdi Rabu (3/6).Benturan keras dan teriakan penumpang membuat warga sekitar kaget dan langsung memberikan pertolongan." Selain jalan yang menikung, juga terdapat lobang dalam di tengah jalan hingga membuat rawan laka bagi pengguna jalan" sampainya.

Sementaramenurut keterangan sang sopir Asudin (50) warga Kota Bengkulu mereka bermaksud hendak melayat ke rumah keluarganya yang berada di Desa Lubuk Ladung, Kecamatan Kedurang Ilir Kabupaten Bengkulu Selatan. Namun diduga sopir keletihan dan mengantuk serta tak menguasai medan jalan mengakibatkan mobil lepas kendali dan menabrak pos kamling.

"Ngantuk dan kaget karena ada lobang di tengah tikungan jalan sehingga mobil keluar jalur" cerita Asudin.Petugas kepolisian yang mendapat informasi langsung meluncur kelokasi. Para korban lakalantas sempat di evakuasi ke rumah warga setempat. Mobil baru dapat dievakuasi pada Kamis (4/6) siang. (One)

Tags :
Kategori :

Terkait