Satu ASN Sekretariat DPRD Seluma Reaktif Covid

Senin 08-06-2020,20:07 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>>  SELUMA >>>   Satu orang ASN Sekretarit DPRD Seluma berinisial Os (37) dinyatakan reaktif Covid 19 . Ini setelah tim gugus tugas dan petugas kesehatan melakukan rapid tes kepada 30 anggota dewan dan ASN Sekretariat Dewan di halaman Kantor DPRD Seluma pada Senin (8/6).

"Dari hasil rapid tes, satu orang ASN dinyatakan reaktif covid tanpa gejala, " sampai Kabid Pengendalian dan Pemberantasan Penyakit Dinas Kesehatan Seluma, Achmad Tapiv S.IP saat dihubunbgi radarbengkuluonline.com tadi siang  .

Setelah dilakukan pemeriksaan, Os langsung dibawa ke dalam mobil ambulance untuk dilakukan penanganan lebih lanjut ke RSUD Tais.

" Yang bersangkutan langsung dirujuk ke RSUD Tais untuk kemudian dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," kata Achmad Tapiv.

Nantinya, lanjutnya, ASN tersebut akan menjalani isolasi mandiri sembari menunggu hasil tes Swab. " Akan menjalani isolasi mandiri, " kata Achmad Tapiv.

Sementara itu, Ketua DPRD Seluma, Nofi Erian Andesca S.Sos mengatakan, giat rapid tes bagi kalangan dewan dan ASN di lingkungannya merupakan giat yang harus dilaksanakan sesuai dengan prosedur kesehatan. " Jadi, semua pihak jangan ada yang panik. Rutinitas kerja tetap dilakukan sebagaimana biasa," sampai Nofi. (One)

Tags :
Kategori :

Terkait