HUT Bhayangkara ke 74, Polres Bagi-Bagi Masker dan Bantuan

Jumat 19-06-2020,20:00 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, SELUMA - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74 pada 1 Juli 2020 mendatang, jajaran personil Satlantas dan Shabara Polres Seluma, Polda Bengkulu melaksanakan kegiatan bagi masker gratis  kepada pengendara,  yang melintas di ruas jalan Raya Bengkulu -Manna, tepatnya di depan Mapolres Seluma dan depan Polsek Seluma, Jumat (19/6).

Kapolres Seluma, AKBP. Swittanto Prasetyo S.IK mengatakan masker diberikan kepada pengendara yang masih belum memperhatikan protokol pencegahan covid-19 dengan memakai masker. "Kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya kami untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Seluma”  ujar Kapolres Seluma, AKBP Swittanto Prasetyo, S.IK, Jumat (19/6.

Ditambahkannya, semua pihak harus bergerak dan bahu-membahu untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19. Mengingat penyebaran virus mematikan tersebut sangat cepat. Disamping itu, kegiatan pembagian masker ini juga sebagai bentuk dukungan pihaknya terhadap himbauan dan arahan Pemerintah dalam memerangi Covid-19 menuju New Normal Life. “Kami berharap masyarakat mematuhi aturan dan standar pencegahan Covid-19 sesuai SOP yang ada,”  sampainya.

Bagian lain, menyambut HUT Bhayangkara, jajaran Polsek Talo, Jumat (19/6) pagi juga menggelar Bhakti sosial berupa gotong royong membersihkan mesjid dan gereja serta memberikan bantuan peralatan ibadah di wilayah hukum Polsek Talo. "Berupa pemberian bantuan alat kebersihan kepada imam masjid Taqwa di Desa Napal Melintang Kecamatan Talo dan gereja Gekisia di Desa Harapan Mulya Kecamatan Talo" ujar Kapolsek Talo, Iptu Diri Sampai.Sos. (One)

Tags :
Kategori :

Terkait