Emak-Emak Milenial Mukomuko Kompak Deklarasi Dukung Agusrin-Izda Putra

Jumat 19-06-2020,20:21 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, BENGKULU- Dukungan kepada pasangan Agusrin M Najamudin dan Izda Putra untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu periode selanjutnya terus mengalir deras. Kali ini datang dari kaum emak-emak milenial Kabupaten Mukomuko yang sepakat deklarasi mendukung Agusrin-Izda Putra.

Menariknya emak-emak milenial ini tidak hanya sekadar melakukan deklarasi semata, namun siap mencari masa dukungan penuh untuk pasangan Agusrin-Izda Putra dengan slogan terkenalnya Solution ini. "Sebagai warga asli Mukomuko, sudah sepantasnya kita mendukung asli putra daerah yang maju dalam Pilgub kali ini. Dan kami kaum perempuan yang ada di Mukomuko sepakat mendukung pasangan Agusrin-Izda Putra," tegas Yaniar warga Kota Mukomuko Kabupaten Mukomuko ini.

Selain itu menurut Yaniar, sejauh ini bakal calon gubernur/wakil gubernur yang tampak berbuat nyata untuk rakyat ialah pasangan calon Agusrin-Izda Putra.Bahkan nama Agusrin-Izda Putra sudah dikenal di Kabupaten Mukomuko sejak lama. "Pak Izda Putra merupakan putra daerah Mukomuko tentu kita bangga bila ia nanti menjadi pemimpin Bengkulu bersama pak Agusrin. Maka dari itu kita juga siap mencari masa dukungan untuk pasangan ini (Agusrin-Izda)," ujarnya.

Senada disampaikan Elinda, warga Mukomuko lainnya. Ia menuturkan, pihaknya akan siap memenangkan pasangan Agusrin-Izda Putra dalam Pilgub Bengkulu. Sebab menurutnya, pasangan ini sosok yang merakyat dan mudah bergaul dengan siapapun. "Pokoknyo kami pilih Agusrin-Izda Putra itulah Pilgub kali ini. Karena sama-sama punya pengalaman dan juga dikenal sebagai sosok yang merakyat. Jadi, kami berharap pasangan Agusrin-Izda Putra menjadi pemimpin Bengkulu kedepannya," ungkapnya.

Selain itu lanjut Elinda, bila pasangan Agusrin-Izda Putra terpilih menjadi Gubernur dan Wagub Bengkulu, Ia berharap, pasangan ini lebih memperhatikan lagi perekonomian rakyat kecil. Terutama bagi kalangan nelayan, petani dan pedagang. "Terutama juga lebih peduli dengan kaum perempuan. Seperti memberikan bantuan untuk modal usaha ataupun memberikan pelatihan khusus agar bisa menghasilkan. Karena selama ini banyak kaum perempuan kesulitan mencari modal untuk usaha. Dan kami yakin jika pasangan ini nantinya lebih peduli," jelasnya.(rls)

Tags :
Kategori :

Terkait