Polres Seluma Bantu Alat Kebersihan Mesjid

Senin 22-06-2020,20:38 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, SELUMA - Kepolisian Resort Seluma menggelar bhakti sosial serentak, dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74. Kegiatan bakti sosial yang dilakukan secara serentak di jajaran Polres Seluma kali ini, salah satunya dengan melakukan bersih-bersih di tempat ibadah, yakni Mesjid Nur Ikhlas, di Dusun Liku Tiga, Kelurahan Sido Mulyo, Kecamatan Seluma Selatan. Selain bersih-bersih, jajaran Polres juga menyerahkan bantuan alat kebersihan kepada pengurus mesjid yang langsung diberikan oleh Waka Polres Seluma Kompol, Napoleon, SH.

"Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74, kegiatan bhakti sosial dengan bersih-bersih mesjid serta bantuan alat kebersihan," kata Kapolres Seluma, AKBP. Swittanto Prasetyo, S.Ik melalui Wakapolres Kompol, Napoleon, Senin (22/6).

Wakapolres menjelaskan bahwa kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan secara serentak dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 berupa kebersihan dan penyaluran bantuan juga telah dilakukan di sejumlah mesjid lainnya. Kegiatan sosial lain seperti penyaluran bantuan beras, masker dan lainnya tetap dijalankan.

“Dengan aksi seperti ini kita juga berharap agar masyarakat terlebih menjaga kebersihan agar mencegah penularan covid-19 dan sedapat mungkin untuk memutus mata rantainya," sampainya.

Disisi lain, pemberian bantuan alat kebersihan juga dimaksudkan menjaga silaturahmi dan kebersamaan, dan serta menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas yang kondusif, masyarakat semakin produktif. (0ne)

Tags :
Kategori :

Terkait