Golkar Persiapkan Deklarasi Rohidin Maju Pilgub

Rabu 24-06-2020,21:04 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

Zulkarnain Kaka Jodho : Rencananya Ditempat Sejarah

RBO, BENGKULU – Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu yang juga petahana Gubernur Bengkulu Dr H. Rohidin Mersyah dipastikan kembali akan maju dalam Pilkada Gubernur (Pilgub) Bengkulu tahun ini. Untuk itu, dari DPD Partai Golkar Provinsi saat ini sedang mempersiapkan jadwal kegiatan deklarasi majunya Rohidin Mersyah sebagai Cagub. “Kalau soal deklarasi. Insya Allah kita masih menunggu partai-partai koalisi calon pengusung seperti PDI Perjuangan dan beberapa partai lainnya. Hanya saja dalam waktu dekat kami sifatnya berupa pemberitahuan kepada publik kepada masyarakat Bengkulu mengumumkan bahwa Pak Rohidin Mersyah maju Pilgub. Dan saat ini sudah ada Golkar serta PKS yang menyatakan siap mengusung Pak Rohidin,” kata Wakil Ketua Bidang Informasi dan penggalangan opini DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu, H. Zulkarnain Kaka Jodho, Rabu (24/6).

Dijelaskan oleh Kaka Jodho, untuk kegiatan pengumuman kepastian Rohidin maju sebagai Cagub dalam Pilgub itu nanti. Rencananya pihaknya sudah merekomendasikan beberapa tempat lokasi bersejarah. “Rencananya akan kita umumkan secara terbatas dengan tidak terlalu banyak yang hadir sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19. Dan akan kita umumkan melalui rekan-rekan media. Mungkin dalam waktu dekat akan dilaksanakan di tempat bersejarah Rumah Fatmawati atau Rumah Bung Karno, atau di Benteng Marlbrought dimana Pak Rohidin sebagai Ketua Golkar akan maju kembali dalam Pilgub,” singkat Kaka Jodho.

Sebelumnya dari Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu H. Sujono SP, M.Si dia juga menyampaikan, SK untuk dukungan terhadap Rohidin Mersyah sebagai Cagub memang sudah ada dari DPP PKS. “SK nya sudah ada, dimana PKS siap ikut mengusung Pak Rohidin dalam Pilgub nanti,” tambah Sujono. (idn)

Tags :
Kategori :

Terkait