Survei, Balon Gubernur Golkar Masih Tertinggi

Minggu 28-06-2020,21:55 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, BENGKULU - Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Bengkulu, Drs Sumardi MM menegaskan, dalam pertarungan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Bengkulu ditahun ini Survei Golkar menyebutkan akan mendukung Dr H Rohidin Mersyah, Gubernur Bengkulu yang juga merupakan Ketua DPD Golkar Provinsi Bengkulu. Menurutnya, untuk yang sudah mengajukan rekomendasi saat ini masih dari Partai PKS. Selain itu Sumardi mengatakan, masih menunggu juga dari partai lain untuk berkoalasi bersama. "Calon Gubernur, sudah dikatakan final. Kita siap mendukung pak Rohidin. Selain itu sudah membuat rekomendasi dari Partai PKS. Artinya partai lain, ini kita tetap menunggu sampai deklrasi," terangnya kemarin (28/6).

Sumardi juga menegaskan, pihaknya menghindari praktik transaksional. Sehingga survei ini dilakukan dengan penilaian terbuka olen pengurus organisasi. Dari itu hasil Survei yang termasuk nama cukup tinggi, yakni masih Rohidin Mersyah. "Kesemua partai kita berikan penghargaan dan penghormatan. Nanti untuk penilaian mereka akan kita serahkan. Penilaian objektif melakukan dan survei, sementara ini yang masih tertinggi yakni Rohidin," tambahnya.

Selain itu, saat ini beberapa anggota dari Golkar yang melakukan survei ini banyak sekali pihak yang berpendapat berbeda. Hanya saja dirinya meyakini semua pengurus calon yang ada ini orang- orang baik. "Ya kalau dari PKS menyerahkan diri ke pak Rohidin untuk menjadi pasangan. Untuk partai PDI kalau memang ada calon putera baik itu sah saja. Semua pendapat berbeda tidak apa apa. Hanya saja semua calon itu dari orang baik," tutupnya. (Bro)

Tags :
Kategori :

Terkait