Korban Hanyut di Ulok Kupai Telah Ditemukan

Kamis 23-07-2020,20:41 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Pencarian remaja yang hanyut Rico (16) di Bendungan Pembangkit Listrik Tenaga Mikro Hidro (PLTMH) Desa Tanjung Sari (SP6), Kecamatan Ulok Kupai, Selasa lalu (21/07) telah di temukan hari ini (23/07). Korban di temukan dalam keadaan tersangkut sekitar 100 M dari lokasi kejadian. Dan dalam keadaan tak bernyawa lagi. Korban langsung di evakuasi tim gabungan ke Puskemas Tanjung Harapan.

Kapolres BU, AKBP. Anton Setyo Hartanto, S. Ik, MH melalui Kapolsek Napal Putih, IPTU. Edi Purba membenarkan penemuan korban yang hanyut di Bendungan Ulok Kupai beberapa waktu lalu. "Udah di temukan pagi tadi (23/07) sekitar 100M dari lokasi kejadian. Korban di temukan dalam keadaan meningal dunia dan langsung di evakuasi ke Puskesmas lalu dibawa pulang ke rumah duka untuk di kebumikan," kata Kapolsek.

Kapolsek berharap, kejadian ini harus menjadi pelajaran bagi orang tua untuk selalu mengawasi anak dalam beraktifitas di luar rumah, agar tak terjadi kembali kejadian yang sama. Kapolsek juga berterimakasih atas semua bantuan seluruh pihak dalam percarian korban. " Terimakasih untuk semua pihak yang telah membantu mencari korban. Saya juga sangat berharap, orang tua harus memperhatikan aktifitas bermain anak, agar kejadian yang sama tak terulang kembali lagi,” singkat Kapolsek IPTU. Edi Purba. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait